Saturday 18 October 2014

cara mengecilkan paha ala korea

cara mengecilkan paha ala korea Ulangi untuk 15-20 repetisi, tiga set, dan istirahat menit di antaranya.
Gambar dan video hosting by TinyPic

2. Side Lunge dengan dumbbell
Mulailah dengan dumbbell di tangan kanan, tangan kiri di pinggang, kaki menunjuk lurus, selebar pinggul. Mengambil langkah sisi ke kiri, sekitar tiga kaki terpisah, mendorong pinggul keluar, menekuk lutut kiri, membawa dumbbell di bawah pinggul.

Lutut kiri Anda tidak harus pergi lebih dari jari-jari kaki. Pastikan bahwa dengan menjaga berat badan Anda pada tumit kiri.

Dorong diri Anda kembali ke posisi semula, lalu ulangi untuk 15 repetisi. Bertimbal balik setelah setiap set, untuk total enam set, tiga set setiap sisi. Istirahat selama 45 detik setelah kedua belah pihak menyelesaikan satu set, dan jangan lupa untuk beralih dumbbell ke sisi lain!

Gambar dan video hosting by TinyPic

3. Band berjalan
Mulailah dengan kedua tangan di pinggang, bahu ditarik, perut ditarik, glutes ketat, lutut lembut, kaki selebar pinggul, dan sebuah band sekitar pergelangan kaki Anda. Tanpa condong ke satu sisi, mengambil langkah ke samping, kemudian ikuti dengan kaki yang lain.

Kaki harus selalu tetap selebar pinggul ketika mereka berada di tanah. Ambil 15-20 langkah dalam satu arah dan kemudian jumlah yang sama kembali ke titik awal aslinya.

Lakukan 3 set, dengan 1 menit istirahat.

No comments:

Post a Comment