Saturday 18 October 2014

cara mengecilkan paha atas

cara mengecilkan paha atas Jika Anda jatuh dari kereta untuk alasan apapun selama tiga minggu, mulai rejimen ini lagi keesokan harinya. Ingat itu memakan waktu sekitar tiga hari untuk kehilangan keinginan untuk permen. Kabar baiknya adalah bahwa semakin lama Anda menghindari gula, semakin sedikit Anda akan menginginkan hal itu. Anda akan perlu untuk merencanakan ke depan dan membawa makanan dengan Anda selama hari ketika Anda jauh dari rumah sehingga Anda tidak menemukan diri Anda kelaparan dan satu-satunya makanan yang tersedia adalah donat atau makanan cepat saji.

Ini terdengar lebih sulit dari itu. Banyak orang mengatakan kepada saya mereka tidak berpikir ada cara apapun yang mereka bisa mengikuti ini dan terkejut menemukan seberapa baik mereka merasa. Manfaat lain adalah noda kulit membersihkan tidur dan lebih baik.




Good luck dan biarkan aku tahu bagaimana Anda melakukannya!

Apakah separah beberapa klien saya yang memiliki nama lucu untuk kaki mereka seperti paha guntur, ras, batang pohon atau kebakaran pemula?

Baik bahkan jika tidak, menurut saya tidak ada yang lebih seksi daripada kaki kencang dari pantat ke tumit.

Saya telah mengumpulkan tiga langkah yang dapat memiliki Anda berjalan mil ekstra hanya untuk menyenangkan lingkungan!

Dengan diet yang tepat, Anda pasti bisa menuntut perhatian pada saat Anda berjalan landasan pacu!

1. Bola Bridge
Berbaring terlentang dengan kepala dan bahu pada bola fisio, perut ditarik, glutes ketat, lutut dan kaki terbuka selebar pinggul, dengan band sekitar lutut. (Lutut harus membentuk sudut 90 derajat dan kaki mengarah lurus ke depan).

Drop pinggul ke arah lantai dan kembali lagi ke posisi awal, meremas glutes. Pastikan untuk tidak melengkungkan punggung di posisi teratas.

No comments:

Post a Comment