Saturday 18 October 2014

cara mengecilkan paha atau betis

cara mengecilkan paha atau betis Wilayah antara betis dan pergelangan kaki kami tidak didefinisikan oleh otot melainkan oleh tendon Achilles, yang menghubungkan keduanya. Untuk beberapa wanita, daerah ini cinches secara dramatis dari otot betis yang kencang, sementara untuk orang lain itu tanahnya turun secara bertahap. Dan kemudian ada orang-orang yang kakinya lebih rendah muncul untuk menjatuhkan dalam garis lurus, tanpa lekukan sama sekali, menginspirasi label cankles tidak menarik.

"Cankles dasarnya efek visual," ahli bedah ortopedi Vonda Wright, MD, mengatakan. "Model sering tampak seolah-olah mereka memiliki cankles karena kaki mereka adalah tabung dari lutut ke pergelangan kaki. Ini semua relatif."

Untuk betis untuk lancip, harus ada otot rupawan untuk memulai. Namun, sekali lagi, banyak perempuan enggan untuk memperkuat otot betis mereka karena takut bahwa mereka akan menebal dan menghasilkan efek cankle. "Itu mitos," kata Dr Wright. "Cankles tidak berasal dari otot, karena pada saat Anda sampai ke pergelangan kaki, itu semua tendon. Cankles berasal dari akumulasi lemak."

Ini sebagian merupakan masalah rolet genetik. Wanita gemuk dapat memiliki pergelangan kaki kurus, misalnya, sedangkan untuk perempuan lain kaki bagian bawah dapat menjadi tempat terakhir di mana mereka kehilangan lemak.

Strategi Anda untuk membersihkan diri dari cankles harus langsing seluruh melalui diet dan olahraga seperti kardio dan untuk perusahaan otot betis Anda dengan toner terbukti dalam Cinta Kaki latihan Anda.

No comments:

Post a Comment