Saturday 18 October 2014

cara mengecilkan paha atas dan bokong

cara mengecilkan paha atas dan bokong "Anda dapat mengubah komposisi kaki Anda - rasio lemak untuk bersandar massa," kata Dr Wright "Meningkatkan kekuatan dan daya tahan akan menyebabkan perubahan dalam cara kaki Anda terlihat kaki yang kuat adalah kaki indah..". Dan ada bukti saya dalam bentuk yang readouts DEXA X-ray-seperti, yang menunjukkan bahwa halo keabu-abuan yang mewakili lemak di paha saya menyusut.

Tapi tau nggak: Semakin gelap pusat yang terdiri dari paha depan dan paha belakang saya tidak menyerbu-keping setelah mereka jongkok trilyun. Bahkan, itu cukup banyak tinggal put, yang merupakan moral dari cerita ini. Jika saya tidak melakukan yang paha-menggoreng reps sementara aku diet, otot-otot saya mungkin akan menyusut sedikit, juga, dan bersama mereka, metabolisme saya. (Anda dapat menemukan diet 1.500 kalori Aku mengikutinya serta Cinta Kaki Anda berolahraga di fitnessmagazine.com/sexylegs.)

Cinta Kaki Anda Workout

Kaki kuat mungkin memang rahasia untuk tetap langsing. "Ketika Anda meningkatkan kekuatan dan daya tahan kaki Anda, umumnya membuat lebih mudah untuk berolahraga dan bergerak di sekitar, menyebabkan aktivitas fisik yang lebih besar sepanjang hari. Anda membakar lebih banyak kalori secara keseluruhan," kata McCarthy. Bahkan, dari University of Alabama di Birmingham studi menemukan bahwa wanita yang mempertahankan berat badan satu tahun setelah diet memiliki kekuatan kaki jauh lebih besar daripada mereka yang tidak.

Data tertentu dari studi SizeUSA tampaknya untuk mendukung penelitian ini. Ditemukan bahwa lingkar paha seorang wanita rata-rata berkisar antara 24 inci untuk wanita aktif di bawah usia 45-26 1/2 inci untuk wanita yang kurang aktif dari usia yang sama. Itu perbedaan dua-dan-a-setengah inci. (Tentu saja, ada kasus di mana lebih besar dapat berarti lebih baik - melihat paha superfit dari Serena Williams.)

No comments:

Post a Comment