Saturday 18 October 2014

cara mengecilkan paha n betis

cara mengecilkan paha n betis  Saya dalam kondisi yang cukup bagus karena aku berolahraga besar, tapi saya tidak suka paha besar saya. Apa yang bisa saya lakukan untuk membakar lemak dalam zona masalah saya?

  A: Apakah itu paha, perut, "cinta menangani," lengan atau pergelangan kaki, sebagian besar dari kita memiliki bagian tubuh yang kami akan senang untuk membuat. Kemungkinannya adalah, jika Anda memeriksa pohon keluarga Anda, Anda akan melihat paha seperti Anda (meskipun dengan sedikit variasi) dari satu atau lebih kerabat. Dengan kata lain, proporsi dan tempat-tempat yang menyimpan lemak yang sebagian besar diatur oleh genetika. Ketika Anda menurunkan berat badan, tubuh Anda mengarahkan mana Anda kehilangan inci, dan tidak ada diet-apakah tinggi lemak, rendah lemak, tinggi protein, atau rendah karbohidrat-bisa mengubah itu.

Meskipun tempat-mengurangi tidak dapat dicapai melalui diet, itu tidak berarti Anda tidak dapat melakukan sesuatu tentang paha Anda. Kabar baiknya adalah bahwa ketika Anda mengambil dalam jumlah yang tepat dari kalori (yang berarti kurang dari yang Anda bakar), akhirnya Anda akan menurunkan berat badan seluruh-termasuk di tempat masalah pribadi Anda. Dan jika Anda terus rutin berolahraga sambil menonton apa yang Anda makan, Anda akan membakar lebih banyak kalori ditambah nada, mengencangkan, dan memperkuat otot-otot di bawah lemak, sehingga ketika datang off, paha Anda akan terlihat ramping dan benar-benar smashing!

Beberapa latihan lain yang membantu termasuk sesuatu yang saya punya dari video rekaman Tae Bo pertama Billy Kosong '. Anda mendapatkan merangkak dan mengangkat lutut hingga ke samping sehingga paha luar Anda sejajar dengan langit-langit. Ini bagus untuk pinggul. Latihan lain adalah angkat kaki Anda ke atas seperti yang Anda lakukan dalam latihan lain dan kemudian mendorong kakinya kembali seolah-olah Anda mendorong pintu terbuka dengan bagian bawah kaki Anda. Luka bakar begitu banyak, tetapi mereka bekerja keajaiban. Jika Anda memiliki kaset pertamanya kebugaran (billy murah) membawa mereka keluar lagi, mereka bekerja tubuh lebih rendah sehingga baik! Juga berjalan naik / turun tangga, berjalan di sebuah lereng, kickboxing yang cardios besar yang menargetkan daerah-daerah masalah. Saya memiliki seorang tokoh jam kaca dan tahu persis apa yang Anda bicarakan

No comments:

Post a Comment