Saturday 18 October 2014

cara mengecilkan paha ala snsd

cara mengecilkan paha ala snsd Seperti untuk saya, kaki saya sekarang sekitar sebagai ramping karena mereka ketika saya adalah seorang pelari jarak kompetitif. Untuk pertama kalinya dalam 10 tahun saya masuk ke dalam pasangan favorit saya Levi, yang saya beli setelah kuliah, dan aku akhirnya zip betis atletik saya menjadi sepasang sepatu bot tinggi. Tetapi bagian terbaik dari semua? Menjadi betis steak yang.
Anatomi Otot Kaki Anda

Tidak, otot glute Anda tidak resmi bagian dari kaki Anda (mendapatkan penuh 411 pada tampilan belakang Anda di fitnessmagazine.com/behind), tetapi di sini kita mengambil bawah-the-pipi melihat pemain utama yang.

paha belakang
Otot-otot ini, yang membentuk bagian belakang paha, melenturkan lutut Anda dan memperpanjang pinggul Anda.

Adductors
Juga dikenal sebagai otot paha bagian dalam; memeras pensil di antara lutut Anda untuk merasa api tersebut.

quadriceps
Otot ini di bagian depan paha Anda terdiri dari empat bagian dan merupakan penggerak utama saat Anda memperpanjang lutut.

gastrocnemius
Teratas dari dua otot betis Anda, memberikan kaki Anda push-off listrik dengan setiap langkah.

soleus
Otot betis ini bekerja dengan dan terletak di bawah gastrocnemius tersebut.

tibialis anterior
Strip otot yang membentuk tulang kering Anda dan membantu Anda melenturkan pergelangan kaki Anda untuk bergerak kaki Anda ke arah lutut.
Dapat cankles Sembuh?

No comments:

Post a Comment