Saturday 18 October 2014

cara mengecilkan paha dan lengan

cara mengecilkan paha dan lengan Nada glutes Anda. Latihan kekuatan-pelatihan pada akhirnya cara terbaik untuk mengecilkan bokong Anda. Otot memakan banyak ruang fisik daripada lemak, sehingga toning itu (mengubahnya menjadi otot) akan angkat dan membuatnya lebih kecil. Hal ini juga akan meningkatkan metabolisme Anda secara keseluruhan dan membawa seluruh tubuh Anda ke dalam proporsi.
         Lift mati adalah latihan yang bagus untuk daerah glute. Tapi ketika melakukan latihan ini, pastikan untuk menekankan bentuk lebih berat. Mengangkat berat badan dengan cara yang salah tidak akan mendapatkan hasil yang lebih baik.
         Mengecilkan lemak Butt Langkah 1Bullet1.jpg
         Masukan squats dalam rutinitas Anda. Latihan ini terutama menargetkan paha dan pantat, tetapi juga bekerja paha belakang dan punggung bawah. Pastikan untuk pemanasan terlebih dahulu.
         Mengecilkan lemak Butt Langkah 1Bullet2.jpg
         Menekuk lutut adalah latihan yang fantastis lain untuk bagian bawah Anda. Ada banyak varietas yang berbeda (sisi, mundur, dll), sehingga terus-menerus mengubah itu.
         Mengecilkan lemak Butt Langkah 1Bullet3.jpg
     iklan
     Mengecilkan lemak Butt Langkah 2.jpg
     2
     Masuk ke cardio. Karena lemak adalah penyebab ke pantat besar, cardio adalah jawaban tercepat untuk peledakan itu pergi. Berlari, berenang, tinju, atau bersepeda akan membakar kalori yang paling sebentar Anda. [1] Dan lebih sedikit kalori sama dengan pantat yang lebih kecil.
         Selain lurus ke atas cardio, cobalah latihan interval - membakar lebih banyak kalori daripada rekan satu serba [2] Latihan penuh selama 30 detik dan istirahat selama beberapa menit.. Ulangi 8-10 kali. Metabolisme Anda akan mendapatkan menaikkan dalam hitungan menit dan tetap up. Dan bagian yang terbaik? Bagian yang sulit dari latihan Anda dilakukan dalam 15 menit.
     Mengecilkan lemak Butt Langkah 3.jpg
     3
     Mulai pelatihan sirkuit. Jika latihan kekuatan ol biasa 'semakin sedikit membosankan, mencampurnya dengan pelatihan sirkuit. Meskipun Anda dapat melakukan kardio setiap hari, menjaga kekuatan pelatihan untuk 30 menit, 3 hari seminggu. Bergantian antara latihan glute-toning baru dan intensitas tinggi aktivitas kardio untuk sesi latihan seluruh Anda. [3]
         Sirkuit latihan adalah tentang kombinasi. Jika Anda tidak memiliki akses ke sejumlah beban atau mesin, joging dengan bobot atau menambah bobot ke latihan kardio Anda. Anda akan membunuh dua burung dengan satu dumbbell.

No comments:

Post a Comment