Saturday 18 October 2014

cara mengecilkan paha dan pinggul

cara mengecilkan paha dan pinggul Jangan ragu untuk melakukan cardio setiap hari, tetapi membatasi latihan beban untuk 3 atau lebih hari seminggu. Otot-otot Anda perlu waktu untuk memperbaiki diri.
     Konsultasikan dengan dokter sebelum Anda memulai setiap ekstrim diet atau olahraga rejimen.
Tanpa kelaparan diri sendiri, tanpa pil diet atau gimmicks, bahkan tanpa latihan, adalah mungkin untuk memiliki tipis, paha mulus dalam tiga minggu. Itulah banyak waktu untuk mendapatkan dalam bentuk untuk musim baju renang.

Aturan harus diikuti secara ketat dan akan memerlukan beberapa perubahan dalam diet Anda. Tidak ada makan siang gratis, setelah semua. Kabar baiknya adalah bahwa, tidak hanya akan Anda kehilangan inci; Anda akan merasa lebih baik dan terlihat lebih baik.

Anda akan dapat mengikuti rejimen ini setiap kali Anda ingin menurunkan beberapa inci atau beberapa kilogram. Atau Anda dapat membuat aturan-aturan ini bagian dari gaya hidup Anda dan terus menurunkan berat badan dan meningkatkan jangka panjang kesehatan Anda.

Ada 10 aturan untuk mengikuti.

1) Minum dua gelas air yang baik (disaring, atau mata air) setiap pagi ketika Anda pertama kali bangun, sebelum Anda melakukan hal lain.
2) Minum setidaknya delapan lebih gelas air sepanjang hari. Minum segelas air ekstra untuk setiap cangkir kopi, teh hitam atau hijau yang Anda konsumsi. Satu cangkir kopi atau teh hitam atau hijau per hari. Teh herbal diperbolehkan dalam jumlah berapapun. Tidak ada minuman lain yang diizinkan.
3) Hilangkan semua biji-bijian, kecuali ½ cangkir beras merah diperbolehkan per hari. Itu berarti tidak ada roti, produk gandum, kue atau kue-kue, atau pasta apapun. Tidak ada jagung atau kedelai produk, termasuk tahu. Baca label makanan !!
4) Hilangkan semua gula atau gula produk, kecuali untuk buah utuh. Stevia diperbolehkan. Stevia terbuat dari tanaman Amerika Selatan dan dianggap ramuan. Rasanya manis, tapi tidak mengandung gula dan tidak mengandung kalori. Hindari semua pemanis buatan, termasuk Splenda. Tidak ada sirup jagung atau sirup jagung fruktosa tinggi. Tidak ada alkohol apapun.
5) Makan empat porsi protein per hari. Satu porsi adalah 3-4 ons (seukuran kepalan tangan Anda). Telur, ayam, ikan dan daging rebus, kukus atau panggang diperbolehkan.
6) Makan dalam jumlah tak terbatas sayuran, dikukus atau mentah.
7) Makan setengah buah sebanyak sayuran. Misalnya, jika Anda makan 6 cangkir sayuran, makan 3 cangkir buah. Tidak ada jus diperkenankan, hanya buah utuh.
8) Makan dua sendok makan minyak per hari, dibuat menjadi salad dressing, atau lebih dari sayuran atau ikan / ayam / daging. Minyak virgin olive, minyak kelapa mentah, minyak kacang mentah, atau minyak biji rami saja. Cuka atau jus lemon dapat ditambahkan ke minyak untuk salad dressing. Herbal dan rempah-rempah dapat digunakan untuk bumbu. Anda dapat menggunakan taburi garam laut-sangat hemat. Tidak ada mentega atau mayones. Tidak ada kacang atau kacang mentega.
9) Hindari semua produk susu - susu, keju, yogurt, krim. Pengecualian adalah protein whey, yang dapat Anda gunakan, bersama dengan air dan buah, untuk membuat protein shake. Anda juga dapat menggunakan telur bubuk protein putih. Jika Anda membutuhkan lebih manis Smoothie, gunakan Stevia. Untuk smoothie dingin, tambahkan es.
10) Nikmati apa yang Anda makan. Ini adalah "makanan riil" rejimen dan tubuh Anda akan berterima kasih. Olahan, makanan kimia kebanyakan orang Amerika makan adalah undangan untuk penyakit kronis, jadi ini adalah kesempatan bagi tubuh Anda untuk mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan. Cobalah untuk makan makanan organik, jika memungkinkan.

No comments:

Post a Comment