Saturday 18 October 2014

cara mengecilkan paha besar

cara mengecilkan paha besar Haruskah saya mengambil lari jarak jauh atau sesuatu? Solusi lain?

Aku ragu kaki Anda benar-benar sebagai besar dan tidak proporsional seperti yang Anda katakan. Mengapa? Karena kita dengar sepanjang waktu dari orang-orang tentang bagaimana kaki mereka begitu tidak proporsional besar, dan tidak pernah hal yang sama tentang otot cermin mereka seperti dada atau otot bisep. Apakah ini suatu kebetulan, dan itu benar-benar kaki yang paling sering adalah tidak proporsional besar, atau hanya hasil dari persepsi miring masyarakat berfokus pada otot cermin begitu banyak lagi yang mereka pikir setiap pembangunan di tubuh mereka lebih rendah sama sekali terlalu banyak ?

Cara Hindari Makanan Olahan di Umum

Jika Anda merasa bahwa Anda memiliki kemauan, tetapi tidak keterampilan untuk melakukan 10 Hari Real janji Makanan maka di sini adalah beberapa perubahan gaya hidup umum untuk mempertimbangkan sebaliknya ...

     Membaca label bahan sebelum membeli sesuatu. Selama bertahun-tahun, jika saya bahkan melihat label makanan, saya meninjau barang-barang seperti gram lemak, jumlah kalori dan kadar gula. Meskipun hal ini mungkin penting bagi sebagian orang, indikator terbaik dari seberapa tinggi makanan olahan sebuah sebenarnya dapat ditemukan dalam daftar bahan. Jika apa yang Anda beli mengandung lebih dari 5 bahan dan mencakup banyak asing, item unpronounceable Anda mungkin ingin mempertimbangkan kembali sebelum membeli.
     Perbanyak konsumsi makanan utuh terutama sayuran dan buah-buahan. Saya yakin Anda pernah mendengar nasihat yang sama seribu kali, dan aku benci untuk memberitahu Anda bahwa itu tidak bisa lebih benar. Ini akan membantu untuk menggantikan makanan olahan dalam diet Anda, dan benar-benar akan membuat pilihan makanan Anda secara umum sangat sederhana. Tidak ada lagi menghitung kalori, gram lemak, atau karbohidrat ketika hanya kekhawatiran Anda adalah memilih makanan utuh yang lebih produk alam dari produk industri.
     Membeli roti Anda dari roti lokal. Aku benar-benar digunakan untuk makan roti putih, tapi apa yang saya beli untuk suami saya dari toko kelontong adalah apa yang saya pikir adalah roti gandum. Ketika kami akhirnya memeriksa bahan-bahan dan menemukan 40 item yang berbeda dalam daftar, termasuk tepung putih dan gula, kami memutuskan sudah waktunya untuk perubahan. Mengapa akan ada begitu banyak pada daftar jika hanya membutuhkan waktu beberapa bahan untuk membuat roti? Kami sejak mulai membeli roti kami dari Great Harvest Bread Company. Mereka tidak hanya menggiling gandum sendiri setiap pagi, tapi madu roti gandum mereka hanya memiliki lima bahan - tepung gandum, air, ragi, garam dan madu.
     Selain pilihan roti Anda, ketika memilih makanan seperti pasta, sereal, beras, dan kerupuk selalu pergi untuk opsi gandum. Dan jangan hanya percaya klaim kesehatan di luar kotak. Membaca bahan-bahan untuk memastikan bahwa produk tersebut benar-benar dibuat dengan hanya 100% biji-bijian - tidak kombinasi biji-bijian dan biji-bijian olahan yang sayangnya bagaimana banyak "gandum" produk dibuat. Tepung putih atau alternatif butir halus lainnya hanya tinggi kalori dan rendah nutrisi.

No comments:

Post a Comment