Saturday 18 October 2014

cara mengecilkan paha betis

cara mengecilkan paha betis otot paha kaki smallerWith pemahaman yang benar tentang bagaimana genetika bekerja, Anda akan harus bekerja pada menerima situasi Anda untuk beberapa derajat karena tidak ada cara untuk membuat satu bagian tubuh Anda langsing atau lebih kecil, setidaknya secara signifikan. Tidak, kecuali Anda menurunkan berat badan di seluruh. Sekarang, Anda dapat nada dan memperkuat dan ini secara alami akan membuat Anda sedikit lebih kecil, tapi tidak drastis.

Jika Anda tidak berada dalam kondisi dan berjalan begitu banyak sudah saya akan membuat Anda melakukan beberapa latihan kekuatan dan latihan kardio interval untuk membangun otot dan membakar lemak, yang akan "mengecilkan" paha Anda beberapa. Tapi kau sudah di atas satu itu!

Apa yang saya bisa sarankan adalah bahwa Anda mengubah hal-hal sedikit dan mengejutkan sistem anda. Melakukan hal ini akan membuat perubahan tubuh Anda. Jadi apa yang Anda mungkin ingin lakukan adalah melanjutkan berjalan Anda, tetapi hanya melakukannya 3 hari seminggu. 3 hari lain Anda bisa mencoba beberapa jenis kelas pelatihan interval seperti boot camp. Sehingga Anda dapat memaksa tubuh Anda untuk membakar lebih banyak lemak dan membangun lebih banyak otot, yang secara teoritis harus membuat kaki Anda lebih kecil.

Ini akan bekerja otot-otot Anda yang berbeda, menendang metabolisme Anda di pantat, dan meninggalkan Anda dengan banyak energi dan tubuh lebih ramping untuk boot. Jika Anda ingin melihat apapun perubahan dalam tubuh Anda ketika pelatihan, aku tidak bisa stres betapa pentingnya mengubah hal-hal di atas secara teratur dasar. Dengan menjaga menebak psikosomatis dan otot Anda tidak yakin, Anda memaksa lebih banyak kalori untuk membakar. Hal ini tentu saja adalah apa yang Anda inginkan terjadi jika Anda memerlukan bagian dari Anda menyusut!

No comments:

Post a Comment