Saturday 18 October 2014

cara mengecilkan paha dan betis secara alami

cara mengecilkan paha dan betis secara alami  Mengecilkan lemak Butt Langkah 4.jpg
     1
     Potong kalori. Lebih sedikit kalori dalam sama dengan lebih banyak kalori yang hilang. Lebih banyak kalori yang hilang sama dengan segala sesuatu yang lebih kecil - termasuk bawah Anda. Memotong kalori dengan olahraga mungkin tidak cukup; Anda harus memantau kebiasaan makan Anda, juga.
         £ 1 adalah 3.500 kalori. Jika kehilangan £ 10 adalah tujuan pertama Anda, memotong 500 kalori sehari akan sama dengan hilangnya £ 1 per minggu, 10 minggu secara keseluruhan. Tapi jangan lupa: pemotongan latihan keluar kalori juga.
     Mengecilkan lemak Butt Langkah 5.jpg
     2
     Makan karbohidrat yang tepat dan lemak. Jadi sering karbohidrat dan lemak dibuat menjadi penjahat. Namun, ada karbohidrat baik dan lemak baik yang sangat penting untuk diet Anda; mereka memberikan energi tubuh Anda, menjaga metabolisme Anda dan membantu sistem pencernaan Anda menyerap vitamin. [4]
         Alpukat, buah zaitun, kacang-kacangan, minyak zaitun dan ikan salmon semua memiliki lemak tak jenuh yang baik bahwa Anda tidak harus merasa bersalah. Mereka juga akan membuat Anda kenyang, menjaga Anda dari makan berlebihan kemudian.
         Gandum dan gandum roti, sereal dan pasta, oatmeal, couscous, quinoa dan beras merah adalah karbohidrat yang baik yang menyediakan serat, energi, dan menjaga tingkat insulin normal.
     Mengecilkan lemak Butt Langkah 6.jpg
     3
     Dapatkan jumlah yang sehat susu dan protein. Kedua kelompok makanan ini membantu Anda membangun otot dan penuh gizi. Ini akan lebih mudah untuk membakar minyak tengah malam dan mendapatkan Anda melalui orang-latihan besar dan kuat.
         Telur, kalkun, ayam, ikan dan yogurt, keju, susu dan keju cottage rendah lemak adalah semua pilihan yang baik. Jika Anda memilih untuk daging merah, pastikan itu ramping.
     Mengecilkan lemak Butt Langkah 7.jpg
     4
     Potong omong kosong. Untuk memotong kalori, Anda akan harus menghilangkan lemak jahat dan kalori kosong. Itu berarti tidak ada junk food dan tidak ada soda. Di kedua, tubuh Anda tidak mendapatkan penuh dan menyimpan sampah dengan sel-sel lemak Anda.
         Beban di buah dan sayuran. Mereka rendah kalori tapi masih padat, memberikan Anda nutrisi, sedikit kalori, energi, dan meninggalkan Anda kenyang lebih lama.
         Minumlah air. Dua cangkir sebelum makan akan mengisi Anda, hidrat Anda, dan menjaga berat badan. [5] Anda juga akan memiliki sedikit waktu untuk mengkonsumsi mereka manis, minuman tinggi kalori yang melakukan apa-apa untuk nutrisi tubuh Anda atau pinggang.

No comments:

Post a Comment