Saturday 18 October 2014

cara mengecilkan paha yang besar

cara mengecilkan paha yang besar Saya 4'11 juga dan saya merasa sakit Anda. Setiap kali saya mendapatkan berat badan dimulai dengan pantatku & paha dan tentu saja tempat terakhir datang off pantatku & paha. Aku sudah menyadari bahwa berkeringat adalah satu-satunya cara untuk mengurangi ukuran daerah itu. Menjalankan telah luar biasa untuk membentuk kembali kaki saya ... mereka benar-benar menjadi bagian indah dari tubuh saya bahwa saya sedang belajar untuk mencintai. Juga, squat ... diulang satu squats berkaki. Kathy Smith menempatkan latihan kaki yang besar dan video Denise Austin terlalu besar.
Sayangnya, genetika kita tidak membantu jadi aku selalu diingat bahwa saya harus menerima apa yang saya tidak dapat mengubah dan bekerja sangat keras untuk mengubah apa yang bisa saya :)

Saya mulai dengan 6x45 piring (3 pada kedua sisi) dan saya lakukan 15 repetisi. Meningkat menjadi 8x45 lakukan 12 repetisi dan 10 melakukan sebanyak yang saya bisa. Lalu aku mulai menjatuhkan piring ... lagi 10 sebanyak yang saya bisa ... 8 piring mendorong keluar 10 (tidak peduli berapa lama waktu yang dibutuhkan) 6 piring pada 15 repetisi ... 4 piring pada 25 ... 2 piring di 40 repetisi. Lalu aku melakukan beberapa set berjalan Menekuk lutut dan berjalan di atas treadmill di lereng selama 25 menit. Ini adalah pembunuh tapi aku telah kehilangan 10% tubuh dalam empat bulan dan Anda benar-benar dapat melihat definisi datang kakiku. Saya tidak melakukan latihan kaki ini sepanjang waktu tetapi ketika saya lakukan, saya merasa itu selama beberapa hari ..

Khawatir Anda membawa terlalu banyak berat badan di posterior Anda? Rampasan A ol besar 'dapat membuat sulit untuk berbelanja dan merasa seperti paling menentukan, fitur Anda mengganggu. Meskipun sangat sulit untuk menargetkan suatu daerah, melalui olahraga dan diet, Anda akan melihat seorang gelandangan yang lebih kecil dalam waktu singkat.

No comments:

Post a Comment