Saturday 18 October 2014

cara mengecilkan paha ala wrp

cara mengecilkan paha ala wrp Bagaimana Leg Otot Anda Bekerja

Jika Anda duduk-duduk saat Anda membaca ini, kalimat berikutnya dapat menakut-nakuti Anda duduk-kurang.

"Sitting adalah merokok baru, itu hanya sebagai berbahaya," kata Marc Hamilton, PhD, seorang profesor fisiologi di Pennington Biomedical Research Center di Baton Rouge, Louisiana. Hamilton adalah membuat titik tentang bagaimana begitu banyak orang Amerika yang membiarkan otot-otot kaki mereka - dan karena itu tubuh mereka - beralih ke bubur. "Anda telah melihat garis datar pada EKG, ketika semua dokter terburu-buru dalam? Itulah apa yang terjadi pada otot-otot kaki Anda saat Anda sedang duduk."

Saat ia berbicara, saya flash back ke pekerjaan aku di sebuah agen digital. Aku muncul pada hari pertama saya bekerja di kantor New York City dengan harga setengah berdiri staf di komputer mereka. Karena mereka tidak memiliki kursi. Kantor kebanyakan terdiri dari meja jerry-kecurangan pinggang tinggi bahwa kita akan perut atas seperti bar.

Ternyata rekan kerja hipster saya ke sesuatu. "Berdiri sambil berbicara di telepon atau pengajuan tidak berolahraga dengan standar siapa pun," Hamilton mengatakan, "belum, dibandingkan dengan duduk, meningkatkan tingkat metabolisme Anda sedikit." Menurut ringkasan yang diterima secara luas dari aktivitas fisik, melakukan "pekerjaan kantor ringan" sambil duduk luka bakar 96 kalori per jam untuk seorang wanita 140-pon rata-rata dibandingkan dengan 147 kalori sambil berdiri. Selain itu, Hamilton menambahkan, "ketika kami duduk untuk waktu yang lama, ratusan gen 'buruk' diaktifkan, termasuk orang-orang yang merangsang atrofi otot."

Penasaran, saya menuju ke Kaiser Permanente Los Angeles Medical Center untuk melihat secara langsung tol yang memilih untuk kursi dan laptop sepanjang hari adalah mengambil kaki saya. Sesampai di sana, Barry R. Chi, MD, kepala pengobatan fisik dan rehabilitasi, kabel otot kaki saya dengan elektroda permukaan yang ditambatkan oleh beberapa kabel panjang ke elektromiografi (EMG) mesin. Aku menghidupkan kembali hari dalam kehidupan kakiku dengan duduk, berdiri, berjalan (di kedua tumit dan flat), naik berjinjit, dan jogging. Kami tutup ini off dengan squats dan lunges sebagai tolok ukur untuk mengukur aktivitas otot sehari-hari terhadap. Sesuai dengan analogi EKG, pembacaan otot kaki pada monitor EMG memang garis datar ketika saya duduk di kursi. Seolah-olah aku tidak ada di sana.

No comments:

Post a Comment