Saturday 18 October 2014

cara mengecilkan paha dengan cepat

cara mengecilkan paha dengan cepat Karena kami berdua dalam video latihan ini, memberikan kita keuntungan untuk dapat menampilkan mudah / pemula dan lebih sulit / variasi lanjutan pada beberapa latihan. Pastikan dan memilih versi yang dapat Anda lakukan tanpa mengorbankan bentuk. Ingat bahwa pada setiap titik, jika formulir Anda mulai menderita itu benar-benar baik-baik saja untuk menjatuhkan jumlah berat yang Anda angkat (atau drop sama sekali jika Anda perlu).

Kami memperkirakan bahwa lebih rendah kekuatan tubuh pelatihan latihan video ini membakar di mana saja 5-10 kalori per menit, dengan jendela lebar varians yang disebabkan oleh fluktuasi yang akan terjadi ketika variabel dianggap seperti jumlah berat yang diangkat, dan berat badan.

Seberapa sering saya dapat melakukan pantat dan paha ini latihan?
Kami menyarankan Anda melakukan rutinitas ini dengan cukup berat bahwa Anda akan sakit keesokan harinya. Dengan otot kaki sakit hari berikutnya, mereka akan membutuhkan istirahat; setidaknya 24-48 jam. Ingat, bahkan jika Anda menyukai video ini latihan tertentu, Anda akan ingin mencampurnya; kami memiliki lebih dari 100 video latihan bebas (jumlah lebih dari 200) yang fokus pada bagian tubuh tertentu dan yang baru ditambahkan hampir setiap hari dalam seminggu. Jauhkan pelatihan Anda segar dan maksimal efektif dengan mencampur rutinitas Anda sering.

Kedua jenis kelamin perhatikan: ini adalah latihan pantat bagi perempuan dan laki-laki, seperti yang Anda kirim oleh Daniel dan Kelli muncul dalam video ini. Pada kenyataannya semua, tidak ada hal seperti itu sebagai laki-laki atau perempuan latihan.

Bentuk up di bawah sabuk dengan gerakan ini dari Molly Fox, pencipta kurus Jeans Workout kelas populer, mengajar di Equinox Fitness Clubs di seluruh negeri. Her rencana enam minggu akan menghapus sampai 2 inci dari Anda pinggul, pantat, paha, dan perut. Jins Tidak ada lagi yang terlalu ketat!

1. squats

Berdiri dengan kaki selebar pinggul dan sedikit ternyata. Tahan berat 3 kilogram di masing-masing tangan, lengan di samping tubuh. Rendah ke jongkok, menjaga tubuh bagian atas setegak mungkin sementara mencapai lengan ke depan (seperti yang ditunjukkan). Kembali ke posisi awal. Apakah 20 repetisi.

Trainer Tip: Dalam jongkok, lutut harus lebih dari jari-jari kaki kedua Anda. Untuk menjaga lutut dari balik luar, kencangkan otot-otot bagian dalam paha Anda.

No comments:

Post a Comment