Saturday 18 October 2014

cara mengecilkan paha alami dan cepat

cara mengecilkan paha alami dan cepat Sejak pubertas, hormon Anda telah pensinyalan sel-sel lemak untuk disimpan di sekitar bokong dan paha, akhirnya untuk membantu melayani sebagai energi cadangan untuk kehamilan dan menyusui. "Perempuan cenderung mendapatkan lemak di bagian tubuh yang sangat spesifik, sebagian besar mereka dari pinggang ke lutut," jelas Andrew Da Lio, MD, profesor dan kepala bedah plastik dan rekonstruksi di University of California, Los Angeles. Yang paling umum dari bagian-bagian adalah paha luar, katanya, bahkan jika jenis tubuh Anda tidak secara khusus bentuk pir.

Ada dua tingkat lemak pada kaki, Dr. Da Lio menjelaskan: lapisan dangkal dan yang lebih dalam. Lapisan superfisial adalah di mana kita menemukan mengerut berumbai-kasur melihat kita sebut selulit ketika lemak ekstra tonjolan antara jaringan yang menghubungkan kulit otot yang mendasarinya.

Keuntungan terlalu banyak lebih dalam lemak pada kaki dan itu benar-benar dapat mulai menyusup otot kaki Anda, kata Dr Wright, yang telah menyaksikan efek panggang pantat langsung di ruang operasi. Kabar baiknya? Lapisan yang lebih dalam ini juga biasanya lapisan pertama lemak menyusut ketika kita berolahraga.
Paha Thinner dalam 30 Hari

Musim gugur yang lalu, dengan bantuan dari UCLA Center for lab Faktor Risiko Program Obesitas Human Nutrition, saya mencoba sebuah eksperimen. Saya melakukan setiap latihan saya rutin menghindari dengan harapan itu akan membuat kaki saya terlihat seperti Schwarzenegger: puluhan dan puluhan squats dan lunges setiap minggu dikombinasikan dengan stairclimber dan berputar kelas. Dan hal yang lucu terjadi. Saya kehilangan 10 persen dari lemak dari masing-masing paha dalam empat minggu, menurut lab DEXA (dual energy X-ray absorptiometry) pemindai tubuh. Oleh delapan minggu, di mana saya juga menempel di sekitar diet 1.500 kalori per hari, saya akan kehilangan lebih dari satu inci dari masing-masing paha. Cobalah bahwa dengan Spanx.

No comments:

Post a Comment