Saturday 18 October 2014

cara mengecilkan paha atau kaki

cara mengecilkan paha atau kaki Tapi sesuatu terjadi ketika saya berdiri di depan monitor. Ini mengisi dengan aktivitas listrik. "Anda mungkin tidak merasakan apa-apa, tapi otot-otot kaki Anda sekarang mendukung berat seluruh tubuh Anda, dan semua otot-otot besar Anda sekarang terlibat dalam kontraksi isometrik," kata Dr Chi, menunjuk ke garis ditinggikan. (Menariknya, ketika saya berdiri atau berjalan di tumit paha depan dan paha belakang saya menunjukkan lonjakan yang lebih besar daripada ketika saya di flat, tapi Dr Chi cepat memperingatkan terhadap hak tinggi efek samping jangka panjang seperti nyeri punggung.) "Berdiri selama dua jam bisa menjadi setara dengan pergi untuk lari dua mil, "Dr. Chi menjelaskan.
The Panjang dan Pendek Betis

Sekarang Anda tahu bahwa panjang kaki Anda pada dasarnya adalah masalah genetika - dan kita mungkin berbicara cara, cara kembali pohon keluarga. Secara umum, wanita lebih leggier daripada laki-laki: Statistik tubuh-pengukuran terbaru dari studi SizeUSA, yang dilakukan oleh TC², sumber daya industri pakaian tidak-untuk-profit, menunjukkan bahwa kaki rata-rata wanita berusia 18 hingga 45 tahun itu (ditentukan oleh tinggi selangkangan) membuat sekitar 45 persen dari total tinggi badannya dibandingkan 44 persen untuk laki-laki rata-rata di kelompok usia yang sama. Jadi seorang wanita yang lima kaki lima, seperti saya, mungkin akan memiliki sekitar inseam 29-1 / 4-inch. Aku menuju ke penjahit untuk menemukan bahwa saya adalah 29 1/2 inci, atau smidge lebih tinggi dari rata-rata untuk seseorang tinggi saya. (Siapa yang tahu? Untuk berpikir bahwa saya telah membeli pintas jeans bertahun-tahun!)

Otot kaki adalah cerita lain. Hanya seberapa kuat atau tali beany mereka membuat Gams kita muncul tergantung pada gen kita dan apa yang kita lakukan dengan mereka. Kita akan sampai ke paruh kedua persamaan itu - diet, olahraga, kebiasaan sofa-duduk - nanti, tapi untuk saat ini, pelajaran anatomi cepat.

Kita semua memiliki otot-otot kaki utama yang sama: paha depan, paha belakang, dan adductors membentuk paha, para anteriors tibialis bawah-the-lutut membentuk otot tulang kering, dan gastrocnemius dan soleus otot membentuk betis. (Lihat halaman ketiga untuk anatomi kaki Anda.)

No comments:

Post a Comment