Saturday 18 October 2014

cara mengecilkan paha betis dan perut

cara mengecilkan paha betis dan perut Saya minta maaf bahwa saya tidak bisa memberitahu Anda untuk melakukan latihan khusus untuk mengecilkan kaki Anda, tapi itu hanya tidak cara kerjanya. Oh dan satu strategi lainnya adalah dengan melakukan banyak toning dan latihan peregangan kaki. Apa yang dilakukan adalah membantu secara fisik memanjang otot Anda dan membuat lebih banyak ruang untuk otot untuk membangun. Hal ini juga membantu "memperpanjang" tampilan kaki Anda, yang adalah apa yang Anda inginkan.

Menerapkan strategi ini ke dalam latihan Anda dan tidak akan lama sebelum Anda mulai melihat hasil positif. Lihat positif dalam hal ini, menerima Anda untuk Anda dan bersyukur atas apa yang Anda "" memiliki!

Paha adalah 60cm lingkar. (Tidak besar untuk banyak dari kalian yang lebih besar dan atlet angkat berat, tapi pasti tidak proporsional dengan tinggi dan tubuh tipeku).

Saya baru-baru ini (pertengahan 2012) mulai masuk ke kebugaran dan makan sehat. Saya kehilangan sedikit lebih dari 20 kg dengan memperlakukan tubuh kanan saya tapi sekarang kaki saya terlihat tidak proporsional.

Rutinitas sehari-hari saya terdiri dari push up / pull up / papan. Saya menghindari squat / lifting / etc karena saya tidak ingin kaki saya untuk mendapatkan lebih besar.

Aku belum pernah melakukan latihan kaki besar, hanya sedikit balapan sepeda gunung ketika saya masih muda, tapi ketika saya melenturkan kaki saya mereka merasa hanya sekeras pectorals dan bisep saya jadi saya tidak berpikir mereka masih hanya lemak .

Saya menyadari itu adalah masalah umum pada subreddit ini yang jins tidak cocok tapi aku tidak benar-benar terjadi untuk keuntungan. Aku hanya ingin tampil bugar dan langsing.

No comments:

Post a Comment