Saturday 18 October 2014

cara mengecilkan paha betis dan lengan

cara mengecilkan paha betis dan lengan Saya orang yang cukup cocok. Pinggang saya hanya 26 inci tapi aku memiliki kaki besar dan paha. Paha saya saat ini ukuran 24 inci. Aku berlari sekitar 6 km, 5 sampai 6 hari seminggu. Paha saya sangat berotot tapi mereka benar-benar mengganggu saya. Apakah ada tipe tertentu dari latihan kardio yang bisa saya lakukan untuk memeriahkan dan langsing kaki saya?

Wow, Anda benar-benar memiliki pinggang kecil (aku cemburu)! Seperti yang Anda ketahui, kami datang dalam segala bentuk dan ukuran dan kadang-kadang genetika kita meninggalkan kita dengan fitur kita akan memilih untuk tidak memiliki. Kita semua memiliki mereka dan itu sesuatu yang kita hanya harus belajar untuk menerima dan mengalihkan perhatian kita terhadap hal-hal positif tentang diri kita sendiri. Ini hanya pikiran menguasai materi. Dalam waktu apa ini akan lakukan secara alami mengurangi fokus konstan dan tidak produktif kami pada pinggul kita besar atau paha, bagian bawah kecil dan puncak besar, atau hampir tidak ada payudara. Yang terakhir adalah saya dengan cara!

Beberapa wanita bentuk pir; lain jam pasir, atau apel. Ada atletik, ramping, terbalik segitiga, tinggi, mungil, daftar goes on. Intinya adalah tidak peduli apa jenis tubuh yang Anda miliki, akan selalu ada sesuatu yang baru saja Anda tidak puas dengan. Bagi Anda hal itu terjadi untuk menjadi pinggul otot dan paha.

Ini juga penting untuk dicatat bahwa banyak pria yang sangat tertarik pada wanita yang sehat dan atletis dengan otot kaki, paha ketat dan pantat bulat yang sepertinya Anda miliki. Kebanyakan pria benar-benar tidak menyukai wanita yang terlalu kurus dan tidak memiliki apa-apa untuk ambil ke. Mereka ingin seseorang yang "sehat". Ini kembali ke bagaimana pria keras kabel genetik untuk tertarik dengan wanita yang memiliki melahirkan anak kualitas seperti pinggul besar dan tubuh lebih berisi. Estetika wanita melengkung yang dalam kondisi sangat baik dengan pinggang kecil dan kaki seksi kuat adalah waktu yang besar untuk menghidupkan banyak orang. Jadi, jika Anda saat ini tunggal Anda mungkin tidak menyadari apa yang Anda benar-benar memiliki dalam hal kualitas menarik bagi lawan jenis!

No comments:

Post a Comment