Saturday 18 October 2014

cara mengecilkan paha bagi pria

cara mengecilkan paha bagi pria Hindari produk yang dibeli di toko mengandung sirup jagung tinggi fruktosa (HFCS) dan orang-orang "yang memiliki beberapa bentuk gula (atau pemanis) terdaftar di antara tiga bahan" menurut Michael Pollan. Meskipun penelitian campuran pada apakah HFCS benar-benar buruk bagi Anda daripada gula putih baik ol ', itu hanya terjadi untuk menjadi "penanda yang dapat diandalkan untuk produk makanan yang telah diproses".
     Jangan memesan dari menu anak-anak '. Lain kali keluarga Anda keluar untuk makan malam mencoba untuk menghindari menu anak-anak. Mereka Pilihan yang paling sering adalah hal-hal seperti pra-dibuat chicken nugget, kentang goreng, dan pasta yang dibuat dengan tepung putih, antara lain. Sebaliknya cobalah perakitan semacam item sisi piring (seperti kentang panggang dan apa pun anak Anda akan mentolerir) dan / atau mencoba berbagi beberapa makanan Anda.
     Kunjungi pasar petani lokal Anda 'waktu berikutnya Anda perlu mengisi kembali lemari es Anda. Menurut Michael Pollan tidak hanya akan Anda menemukan "makanan yang ada di musim, yang biasanya ketika hal ini sangat bergizi", tetapi Anda juga akan menemukan pilihan bebas pestisida produk dan produk daging diberi makan dengan benar. Hal ini juga baik untuk lingkungan kita untuk membeli produk lokal berkembang sebagai lawan ke supermarket menghasilkan, yang melakukan perjalanan rata-rata 1.500 mil dari peternakan ke piring Anda.
     Terakhir, untuk sekali lagi mengutip Michael Pollan, katanya untuk "makan semua junk food yang Anda inginkan selama Anda memasak sendiri." Jika Anda harus mengupas, memotong dan goreng kentang setiap kali Anda ingin kentang goreng maka Anda mungkin tidak makan mereka sangat sering. Hanya makan "junk food" seperti kue, permen, dan makanan yang digoreng sesering Anda bersedia untuk membuat mereka sendiri akan secara otomatis memastikan frekuensi sesuai.

Hanya segenggam almond merupakan sumber yang kaya antioksidan, vitamin E, dan magnesium. Almond juga telah terbukti meningkatkan perasaan kenyang pada orang dan membantu dengan manajemen berat badan, menurut sebuah penelitian yang dipresentasikan pada tahun 2006 Obesitas Masyarakat Pertemuan Ilmiah Tahunan. Jadi apa yang Anda tunggu? Nosh pada almond untuk camilan sehat Anda berikutnya

No comments:

Post a Comment