Saturday 18 October 2014

cara mengecilkan paha dan pinggang

cara mengecilkan paha dan pinggang Makan sering; jangan biarkan diri Anda merasa lapar. Rejimen ini akan menjaga gula darah Anda stabil sehingga Anda akan merasa puas, selama Anda makan setiap 3 jam. Program ini bukan tentang kalori. Makan sampai Anda puas, menempel makanan diperbolehkan. Buatlah catatan dari semua yang Anda makan dan perhatikan energi dan suasana hati. Jika Anda melihat bahwa energi Anda dips pada waktu tertentu dalam sehari, memiliki camilan siap jadi gula darah Anda tidak mencelupkan. Anda mungkin menemukan bahwa Anda tidak lelah di sore hari ketika Anda berhenti makan roti untuk makan siang!

Coba daun selada untuk menggantikan sandwich. Banyak Deli dan restoran akan membuat daun selada, jika Anda bertanya. Mustard baik-baik saja, tapi tidak ada saus tomat, karena mengandung gula.

Mengukur pinggang dan paha sebelum Anda mulai. Kemudian mengukur setiap minggu. Anda harus menyadari bahwa paha Anda tidak hanya akan menyusut, tetapi akan menjadi lebih halus. Ini adalah cara yang bagus untuk menghilangkan beberapa selulit.

Meskipun latihan adalah opsional, Anda akan meningkatkan hasil jika Anda berolahraga. Berjalan sebagai cepat mungkin selama 30-45 menit 4-5 kali seminggu akan membantu. Yoga, Pilates dan bentuk-bentuk peregangan juga pilihan yang baik.

Anda dapat menambahkan suplemen minyak ikan dan pro-biotik. Saya tidak menyarankan multi-vitamin sintetis atau "pil kuda" Jenis. Banyak bahkan tidak memecah dalam tubuh, tetapi membuat kapal besar untuk septic tank. (Hanya meminta seseorang dalam bisnis.) Carilah vitamin sumber makanan jika Anda memutuskan untuk melengkapi.

Pada akhir tiga minggu, Anda akan kurang kembung, tipis dan merasa lebih baik secara umum. Langit-langit akan berubah dan Anda akan memiliki hasrat yang lebih sedikit.

Jika Anda ingin terus menurunkan berat badan dan inci, Anda bisa tinggal di rejimen ini selama yang Anda inginkan. Jika Anda ingin mempertahankan, menggunakan rejimen ini sebagai dasar Anda. Kemudian memiliki indulgensi sesekali. Pilih satu hari per minggu untuk memiliki pasta, atau roti atau makanan penutup.

No comments:

Post a Comment