Saturday 18 October 2014

cara mengecilkan paha atas dan bawah

cara mengecilkan paha atas dan bawah Workout Rutin Untuk Wanita adalah fantastis tips bagi perempuan tentang bagaimana untuk nada dan mengurangi lemak dari pantat, pinggul dan paha, sementara melangsingkan bawah dan mengencangkan kaki Anda. Aku akan menunjukkan kepada Anda bagaimana metode ini bergerak membantu Anda membakar lebih banyak lemak perut dan menurunkan berat badan lebih cepat juga.
Aplikasi ini membutuhkan koneksi internet dan pengembang dapat mengubah isi aplikasi setiap saat

"Bagaimana cara mengecilkan paha saya?" Banyak wanita bertanya kepada saya pertanyaan ini. Jawaban yang paling singkat yang bisa saya berikan untuk ini adalah: gizi. Aku tahu itu adalah hal terakhir yang ada yang ingin mendengar, tapi gizi adalah kunci untuk semua kebugaran dan tubuh tujuan Anda.

Nutrisi-adalah-jawab-untuk-membuat-bentuk Anda-1 Spot mengurangi sangat sulit, dan kebanyakan orang berpendapat, tidak mungkin; Namun, latihan kekuatan bisa otot tertentu. Dengan kekuatan pelatihan Anda dapat membangun otot kokoh, yang biasanya membantu membakar lemak. Otot membakar lebih banyak lemak saat istirahat daripada lemak tidak, oleh karena itu, seperti yang Anda membangun otot Anda revving metabolisme Anda.

Besar latihan kekuatan bergerak meliputi squats, deadlifts, lunges, dan jembatan. Sebagai bentuk akan lebih baik dan kekuatan Anda tumbuh, menambah berat badan. Selanjutnya, tambahkan beberapa melompat menyembur atau sprint di sana untuk membakar lemak sekaligus memperkuat kaki Anda. Burpees atau kotak melompat adalah tambahan yang bagus untuk latihan kaki yang baik.

Cardio dapat membantu, tetapi penting untuk melakukan yang tepat cardio. Menghabiskan berjam-jam pada elips dapat membuat kaki Anda terlihat lebih kecil, tetapi juga akan menguras otot dan menyebabkan Anda untuk mempertahankan lemak. Sprint dan latihan interval biasanya efektif, dan beberapa cardio lagi dapat berguna jika Anda tetap di bawah satu jam.

No comments:

Post a Comment