Saturday 18 October 2014

cara mengecilkan paha dan betis

cara mengecilkan paha dan betis Terakhir kali kita menempatkan kalimat "untuk pantat besar" ke dalam judul salah satu latihan kami, itu menyebabkan kegemparan yang serius; "Mengapa saya ingin pantat lebih besar?", Dan "Are you kidding me, saya mencoba untuk mengecilkan hal ini!" Menjadi dua baris paling populer kita dengar.

Kami mendengar Anda, tapi di sini adalah real deal; glutes (ada tiga otot yang membentuk pantat) adalah otot - yang berat. Jika Anda tidak pergi keluar dari cara Anda untuk bekerja mereka, mereka adalah otot yang cenderung bahagia menanggapi panggilan gravitasi, kendur di bagian belakang kaki dan menjadi lembut dan tak berbentuk dengan aktivitas.

Sebuah latihan untuk pantat yang lebih besar, seperti yang satu ini, tidak berarti bahwa barang jarahan Anda akan memperluas dalam ukuran eksponensial dan tak terkendali; itu berarti bahwa itu akan menjadi lebih baik berbentuk - diangkat, bulat, lebih tegas. Ini tidak akan mengambil lebar ruang yang lebih bijaksana, meskipun Anda mungkin memperhatikan bahwa bokong Anda mulai menjadi lebih indah, bahwa profil Anda menjadi lebih melengkung mencari, atau, untuk menjadi singkat, bahwa Anda mulai mendapatkan lebih dari sebuah "gelembung pantat" , jika Anda melakukan rutinitas ini secara teratur.

Struktur Workout
5 Kelompok Latihan
2 Latihan per Grup dilakukan dalam format AB, AB
10 Reps per Latihan
Tidak ada Up Hangat; Keren Bawah & Stretch termasuk

Kami menggunakan bobot dalam video ini untuk bertemu atas pembakaran kalori rutin, dan untuk mendapatkan manfaat paling dalam membangun otot dan membentuk tubuh bagian bawah. Bahkan jika Anda tidak memiliki jenis peralatan yang tersedia untuk digunakan, Anda dapat melakukan pantat ini mengangkat latihan tanpa bobot dan masih mendapatkan latihan yang baik.

Latihan dalam rutinitas ini
Lift mati
Squats (Lebih lanjut: Single Leg Drops atau Single Leg squats)

Membalikkan Panjang Menekuk lutut
Ski squats

Sumo squats
Cross Over Menekuk lutut

Jumps squat
(20) Power Skips

No comments:

Post a Comment